Visi, Misi & Tujuan


 Visi 

Menjadi  pusat pendidikan dan pelatihan yang unggul dan diakui di tingkat regional dan nasional di bidang teknik manufaktur dan permesinan kapal di tahun 2025.



Misi


  • Menyelenggarakan sistem pendidikan vokasional dan profesional, penelitian dan pengapdian masyarakat serta mengembangkan ilmu dan teknologi terapan dibidang teknik manufaktur dan permesinan kapal yang berwawasan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan peningkatan mutu kehidupan.
  •  Melaksanakan program pendidikan dan pelatihan teknologi bidang teknik manufaktur dan permesinan kapal secara efektif dan efesien.
  • Menyediakan sumber daya manusia yang mampu berkompetisi secara global.
  • Menghasilkan produk-produk manufaktur skala kecil dan menengah serta menjalin kerjasama dengan lembaga-lembaga pendidikan dan industri

Tujuan Program Studi

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki keahlian dibidang manufaktur dan permesinan kapal serta diakui baik secara Nasional maupun Internasional dengan menjalankan pendidikan yang berkualitas.
  2. Menjadi tempat pusat pelatihan dibidang manufaktur dan permesinan kapal yang kompetetif dan berkualitas
  3. Menciptakan sistem pendidikan vokasional yang professional berdasarkan tridharma perguruaan tinggi dengan menjalinkerjasama dengan stakeholder atau institusi penunjang lainnya.
  4. Melakukan pengembangan kewirausahaan (entrepreneurship) dan meningkatkan kemampuan softskill bagi lulusan







???







Search widget

Berita Terbaru

Agenda

Berita Terhangat

HotAudit AMI Siklus II Prodi Teknik Mesin

Baca Selengkapnya [...]

28 November 2019 79